Tuesday, June 30, 2020

Sosialisasi Pengelolaan Pengaduan Kementerian ATR/BPN Bersama Wakil Menteri Surya Tjandra

Pertemuan Virtual Sosialisasi Pengelolaan Pengaduan Kementerian ATR/BPN , yang diikuti oleh Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Ditjen Penyelesaian Masalah Keagrariaan dan Pengendalian Pertanahan serta Admin Pengaduan seluruh Indonesia...



Sosialisasi dibuka oleh Kabiro Humas ATR/BPN dan Pengarahan oleh Wamen ATR/ Waka BPN serta Narasumber/Pemateri dari KemenPAN/RB dan Komisioner Ombudsman RI... Bahwa materi yang diulas mengenai Sistem Pelaporan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) dengan Aplikasi @lapor.go.id yang dikelola oleh KemenPAN/RB , KSP dan Ombudsman RI... Kantor Pertanahan Kota Kendari sendiri telah terkoneksi dengan sistem SP4N - Aplikasi LAPOR lewat Portal Website Kot-Kendari.@trbpn.go.id dan Admin Pengaduan loket pelayanan Kantor Pertanahan Kota Kendari..... Melayani Profesional Terpercaya #majudanmodern# #@trbpnkinilebihbaik#
#@kementerian.atrbpn
#@kanwilbpnsulawesitenggara
#@bpn.kotakendari
BPN.BPNWidgetBannerCekBerkas